Kegiatanku setiap jam 8 pagi teng

Dah beberapa bulan nie, di tempat aku kerja ada kegiatan Meditasi dan Yoga lo…
Awalnya, ngak enak banget, pas meditasi tu kita tutup mata beberapa saat sambil bersila, wah pikiran kemana2 ngak mo ke satu tujuan, kadang kaki kesemutan, badan terasa lelah, kepala berat, wah banyak deh keluhanku.
Tapi setelah beberapa minggu, aku dh bisa musatin pikiran, tarik napas lebih panjang dari biasanya dan klo dipikir meditasi tu bisa buat kita jadi lebih sabar lo…itu yang aku rasakan……Klo yoganya, wew uenak banget rek,

badanku yang ngak proposional ini, alias ngak sesuai berat badan ma tinggi badan, alias gendut… jadi lebih lemes klo digerakin…meski awalnya semua terasa sakit sie, tapi lama2 jadi ketagihan tu Yoganya.
Liat temen dah bisa cium lutut sedangkan aku belum, jadi tantangan buat aku supaya aku juga bisa kayak dia…. tapi wong dasar aku gendut ya itu tadi setiap mo tundukin kepala ke arah lutut, perutku ini yang mengganjal jadi ngak nyampe2 deh…. hahaha jadi malu.

Leave a comment